Daftar Mahasiswa yang masuk EMAIL

Berikut adalah daftar nama Mahasiswa yang masuk ke email saya pada tanggal dari 26 Juni 2010 sebagai berikut :
1. Sigit Wibowo
2. Achmad Syarifudin
3. Jumari
4. Andry Yunathan Hidayat
5. Sri Waluyo
6. Pamuji Setya
7. Irene Christinanda
8. Isma Silfiana
9. Citra Aulia
10. Bayu Nugroho
11. Inggrid Kartikasari
12. Nunik Lestari
13. Ambarwaty
14. Dewi Nugraheni
15. Wahyu Hatmoyo
16. Aris Setiawan
17. Catarina Sri Wahyuni
18. Septian
19. Suro
20. Kholid Abdulah
21. Pramono
22. Sidiq Eko Prasetya
Daftar nama diatas saya tulis sesuai apa yang ada di email saya, bilamana ada salah tulis nama Anda mohon dimaafkan. Dan penulisan nama diatas baru dalam pengecekan email belaka dan belum saya buka isi emailnya serta koreksinya, dikarenakan saya masih dalam kondisi kurang sehat, jadi harap dimaklumi. Insyaallah, besok pagi (hari ini) saya koreksi.
Terima kasih.

Comments