Mohon Maaf...

Berkenaan dengan kondisi saya sepulang dari Seminar sehari kemarin kurang fit, maka saya belum menyempatkan diri untuk membuka email dan mengkoreksinya satu persatu. Jadi yang saya baru bisa lakukan adalah menuliskan nama-nama mahasiswa yang telah masuk ke inbox astmikdb@gmail.com sejak tanggal 26 Juni 2010.

Saya juga meminta maaf, berkenaan dengan kesibukan dan banyaknya pekerjaan, dinas dan tugas yang harus saya laksanakan sehingga untuk modul yang ketiga belum sempat saya cek ulang dan uploadkan. Jadi untuk pertemuan besok (Selasa, 29 Juni 2010) kita akan membahas modul yang sudah kita punya dan mengevaluasinya sehingga nanti bisa dijadikan bahan ajar untuk persiapan MID Semester kedepannya. Dan Modul yang ketiga akan segera saya sebarkan secepatnya setelah saya koreksi ulang. Adapun bab yang akan dibahas di modul tersebut adalah tabel dan form.

Comments