"Tugas Kasus Bukan Latihan..."

Berhubung setelah saya cek email beberapa mahasiswa yang mengerjakan tugas keduanya, maka saya merasa alangkah baiknya nilai tugas yang kedua tidak jadi saya masukkan. Dikarenakan banyaknya mahasiswa yang salah paham dalam menerima perintah yang telah saya utarakan didepan waktu jam pembelajaran.

Saya ulang sekali lagi, bahwa tugas yang dikerjakan adalah studi kasus-kasus yang ada didalam modulvi-2, bukannya Latihan yang dikerjakan. Karena yang di Latihan itu belum seluruhnya memahami benar skrip yang ada pada contoh-contoh modul. Dan akan kita bahas pada pertemuan besok (Selasa, 29 Juni 2010).

Dan bagi mahasiswa yang belum mengumpulkan tugas pertama, sesuai dengan yang telah saya umumkan sebelumnya batas waktu saya berikan hingga hari Minggu, 27 Juni 2010. Lebih dari itu maka tidak akan saya koreksi kembali. Dihimbau bagi yang tertinggal materinya untuk segera mengikuti teman-teman yang sudah mendapatkannya, agar tidak terjadi kemoloran dan keterlambatan dalam mengejar materi yang sudah ditentukan.

Terima kasih atas kerjasamanya, semoga apa yang saya berikan dan apa yang telah anda laksanakan dapat menjadi bekal yang sangat bermanfaat nantinya. amin.

Comments