Kumpulan Modul Pembelajaran PHP

Belajar bahasa pemrograman sebenarnya tidaklah sulit, jika ada kemauan yang besar dan memang berbakat. Dengan tidak adanya landasan tersebut tidak akan mungkin bisa terbentuk dan terwujud apa yang diingkan dan dicapainya. Untuk itu melalui postingan saya hari ini, saya ingin kembali memberikan modul pembelajaran tentang bahasa pemrograman web, khususnya pada PHP.

Dalam sekumpulan link modul yang saya berikan ini nanti ada beberapa modul yang sudah saya evaluasi ulang alias ralat agar dalam proses pembelajarannya nanti Anda tidak diketemukan dengan error-error dalam pemrograman.

Selamat mencobanya dirumah dan jangn lupa "usahakan untuk tidak mengkopi pastekan skrip yang sudah ada dalam modul !", dan satu pesan lagi dari saya, "Jika anda ingin bisa, maka jangan gunakan aplikasi yang memudahkan anda dalam membuat programnya akan tetapi cukup gunakan notepad biasa alhasil pula Anda akan terbiasa."

Berikut kumpulan modul pembelajaran yang saya berikan sementara di tahap 1 :
1. Software XAMPP

Download Software
2. Pengenalan PHP
Download Modul Pertama
3. Variabel dan Fungsi-fungsi
Download Modul Kedua
4. Form dan Tabel
Download Modul Ketiga

Comments

  1. xampp nya versinya di update dong, tp makasih buat modulnya ya kk...

    ReplyDelete
  2. sama-sama...
    tolong di share kan untuk xampp terupdatenya kalo punya...

    ReplyDelete
  3. Xampp na koq Masih Versi Jadul siiich..

    ReplyDelete
  4. new version: xampp 1.7.4

    hehehe... :)

    ReplyDelete
  5. ada nuh versi 1.7.4 sudah punya, lebih sensitif jadi siap-siap ajah...

    ReplyDelete

Post a Comment

Dilarang keras memasukkan kata-kata berbaukan SARA dan berkonotasi KERAS / KOTOR !!!