Pemberitahuan UJIAN TENGAH SEMESTER

Berdasarkan surat pemberitahuan yang saya terima hari ini, maka saya beritahuakan bahwa Ujian Tengah Semester Tahun Ajaran 2010 / 2011 Angkatan 2008 dan 2009 Kelas B ( Petang ) Semester III dan VI akan dilaksanakan pada tanggal 19 - 23 Juli 2010 jadwal Ujian sesuai dengan jadwal kuliah masing - masing mata kuliahnya.

Untuk itu saya menghimbau kepada mahasiswa saya semuanya untuk belajar dengan giat dan dipahami betul-betul pembelajaran yang telah saya berikan selama ini. Materi yang saya berikan untuk soal Ujian Tengah Semester dimulai dari modul 1 - modul 3.
1. Variabel
2. Define dan fungsi-fungsi
3. Form dan table

Ujian CLOSE BOOK + ALL MEDIA ! PRAKTIKAN !
Sekedar mengevaluasi agar Anda lebih bisa menyiapkan diri mohon dipelajari kembali variable itu seperti apa, fungsi define() , fungsi if else () bagaimana jika lebih dari satu, jangan lupakan tanda petik setelah echo, dan diakhiri dengan titik koma (;) !

Terima kasih, Selamat Belajar dan berjuang !!!!

Comments