Workshop Bahan Ajar UNS (1)

Hari Senin, 28 Nopember 2011 beberapa perwakilan dari STMIK Duta Bangsa diantaranya ada Ibu Herliani, Ibu Indah Nofikasari, Pak Sopingi, Pak Arif Setiawan, Pak Joni, dan Saya serta beberapa perwakilan dari Politeknik Indonusa mengunjungi LPPM Universitas Sebelas Maret. 

Adapun kedatangan kami di LPPM Universitas Sebelas Maret untuk menghadiri acara Workshop Bahan Ajar. Workshop tersebut diawali oleh beberapa pembicara, diantaranya dimulai oleh Bapak Budi Legowo, Bapak Suharno, dan Bapak Ngadino. Bapak Budi Legowo mengisi pembukaan dan memberikan arahan perbedaan antara buku ajar dengan buku teks. Bapak Suharno membawakan slide persentation yang menerangkan tentang analisis kompetensi serta penyusunan buku ajar secara singkat. Bapak Ngadino meneruskan isi yang sudah diberikan oleh pembicara pertama dan kedua dengan melakukan penyusunan praktik pembuatan buku ajar dengan format yang dimiliki UNS.

Hari ini, Selasa 29 Nopember 2011 merupakan kegiatan terakhir dari workshop. Workshop hari ini terdiri dari : Penyusunan petunjuk praktikum, memberdayakan Ms. Power Point untuk pembelajaran, Memanfaatkan audio visual untuk pembelajaran, dan Advance searching untuk pembelajaran. Pembicara pertama kali ini diisi oleh Bapak Sutarno. sampai saat ini masih berlangsung pengajaran dari beliau...

Comments