TUGAS REMIDI UNTUK SISTEM INFORMASI - 2 ( PAGI )


Berkenaan dengan hasil rekap Ujian Tengah Semester yang telah saya koreksi bahwa nilai masih ada beberapa yang dirasa kurang, maka dari itu akan diberikan tugas remidiasi berlaku untuk kesemuanya sekaligus nanti hasil dari tugas Anda ini dapat untuk dijadikan modal pekerjaan Ujian Akhir Semester. Tugas dikerjakan sampai dengan batas waktu sebelum Ujian Akhir Semester ( Pertemuan terakhir sebelum UAS ). dikirimkan ke : dosenweb@gmail.com dengan Subject : Tugas_SI2(A atau B)_REMIDI didalam pesan email dituliskan NIM, NAMA, NO.HP !

DOWNLOAD TUGAS REMIDIASI SI-2 (B)

Untuk Ujian Akhir Semester, Anda tinggal menyesuaikan lotere tema yang Anda peroleh, kemudian nanti tinggal menggubah layout frame, link beserta isi-isinya di dalam, sebelum diUpload dibikin semenarik dan interaktiv mungkin kemudian diUploadkan ke sebuah alamat website ( boleh domain hosting gratisan ). Setelah selesai di Upload maka Silahkan Mendaftarkan Kelompok, Tema, dan alamat website Anda ( 3 hari sebelum Ujian ) ke www.stmikd3mi.com/uas2012. Pada saat Ujian Akhir Semester nanti tinggal datang, menunjukkan kartu ujian dan KRS, diuji, dan absen Ujian saja.

TEMA YANG DISEDIAKAN :
1. KOMPUTER STORE
2. BURSA HANDPHONE
3. WEDDING ORGANIZER 
4. RENTAL MOBIL
5. TICKETING (PESAWAT, KERETA API, BUS)
6. E-LEARNING (MATEMATIKA, HTML, CMS, PHP, PEMROGRAMAN)
7. COMPANY PROFILE OF SCHOOL (SMP / SMA)
8. SOCIAL NETWORK
9. GUDANG DOWNLOAD

Berhubung jumlah dari kelompok A adalah 25 aktif, maka 1 kelompok terdiri dari : 3 orang ( bebas memilih, Jumlah Kelompok 8 )

Berhubung jumlah dari kelompok B adalah 22 aktif, maka 1 kelompok terdiri dari : 3 orang ( bebas memilih, Jumlah Kelompok 7 )

Comments

  1. Maaf pak alamat yang ini www.stmikd3mi.com/uas2012 tidak bisa diakses jadi mohon link alternativnya

    trims

    ReplyDelete

Post a Comment

Dilarang keras memasukkan kata-kata berbaukan SARA dan berkonotasi KERAS / KOTOR !!!