TUGAS LIBURAN ( Kelas Malam )

Berhubungan dengan setiap jatuh hari Jumat selama 2 bulan ini ( 23 Maret dan 6 April 2012 ) adalah tanggal merah / libur, maka untuk menggantikan kehadiran dan pertemuan Perkuliahan Pemrograman Web ( Khusunya : Kelas Malam ) tersebut silahkan mengerjakan tugas berikut ini :


  1. Tugas Pertemuan tanggal 23 Maret 2012 : Silahkan mengerjakan contoh-contoh dari modul bab CSS ( Cascade Style Sheet ) termasuk soal latihan yang ada !
  2. Dikerjakan dalam satu folder CSS-NamaAnda, contoh : CSS-BAGYO
  3. Tugas Pertemuan tanggal 6 April 2012 : Silahkan mengerjakan contoh - contoh dari modul bab FORMAT IMAGE termasuk soal latihan yang ada !
  4. Dikerjakan dalam satu folder IMAGE-NamaAnda, contoh : IMAGE-BAGYO
  5. Kemudian ditaruh dalam satu folder kedua folder pekerjaan Anda tersebut ke dalam folder dengan NAMAANDA_NIM, contoh : BAGYO_020101001, didalamnya ada folder  CSS-BAGYO dan  IMAGE-BAGYO beserta isi file-file contoh dan jawaban latihan !
  6. Silahkan dipindahkan ke dalam USB Flash dan dikumpulkan kepada koordinator Ketua kelas masing - masing untuk di burning / di bakar dalam CD diberikan keterangan nama ketua dan kelasnya didalamnya.
  7. Dikumpulkan akhir : Rabu, 11 April 2012 di meja saya.
  8. Tugas tersebut diharapkan dapat membantu Anda untuk media pembelajaran mandiri dan memahaminya dengan baik, maka dihimbau untuk dikerjakan sendiri jangan mengkopi pekerjaan teman / minta dikerjakan orang lain !
  9. Pada Pertemuan Jumat, 13 April 2012 akan langsung membahas pertemuan selain yang sudah dijadikan tugas, yaitu : List dalam HTML.
  10. Jika kebingungan tugas berlanjut, hubungi dosen dengan memberikan nama pengirim dibagian awal atau akhir pesan SMS !
Materi - Materi Pemrograman Web :


Comments