Soal Ujian Pemrograman Web

Salam semangat Indonesia Juara...kali ini saya ingin memberikan soal ujian yang akan saya berikan kepada kelas Pemrograman Web I maupun Pemrograman Berbasis Web I yang mana telah dilakukan tahapan - tahapan dalam menyelesaikan dan penilaiannya. Maka dari itu soal ujian ini mungkin dapat menjadikan referensi belajar atau ilmu bagi yang lain. semoga bermanfaat...

Instruksi Soal Ujian :
1.      Buatlah sebuah website dengan tema tertentu,misal : Online Shop, Company Profile atau lainnya. Gunakanlah format kolom / baris tabel maupun frame navigasi sebagai layout dari desaign webnya ! (15)
2.      Buatlah lima menu konten website yang Anda buat minimal terdapat menu dasar, seperti : home, about us, product, faq, dan contact us. Silahkan sesuaikan dengan tema yang diangkat ! (50)
3.      Gunakanlah warna yang sesuai, misal : Biru Tua, Biru Muda, Biru langit. Maksutnya warna biru tua untuk background body, biru muda untuk layout background tabel / frame, dan biru langit untuk menu – menu yang ada, sedangkan teks hitam ( menyesuaikan warna background agar tetap terbaca ) ! (15)

4.      Unggahlah website yang Anda buat menggunakan domain dan hosting gratisan, dan pastikan semua menu dari halaman website Anda aktif dan sesuai dengan yang diminta ! (20)

Adapun ujian yang akan berlangsung diajukan pada minggu kedua sesuai jadwal perkuliahan kelas masing -masing dengan mempresentasikan dan uji penguasaan materi. informasi selengkapnya dapat menghubungi Mr.PAB secara langsung. selamat belajar...

Comments